Selasa, 03 April 2018

Blog DIY



Haai, Assalamua’laikum. Lagi apa nih? Belakangan ini, aku lagi suka suka suka pakai banget nontonin atau baca atau ngelihat sesuatu hal yang berbau DIY. Iya, sesuatu yang dibikin dengan tangan sendiri. Sampai-sampai pas aku ke Amora ngiler banget ngelihat barang-barang DIY.

Udah lama sih aku pengen nge-DIY dari barang-barang yang ada dirumah, Cuma waktu itu aku mikir sekalian entar di videoin trus masuin ke youtube. Nunggu barang-barang buat nge-youtube lengkap, DIY-nya kagak jadi-jadi, padahal tangan udah gatal banget. Aku ini orangnya suka ikutan, ngelihat orang sukses di youtube, pengen juga. Ngelihat orang bisa ini pengen juga. Ngelihat itu pengen juga. 


Alhamdulillah sejauh ini apa yang aku ‘ikutkan’ adalah sesuatu hal yang bermanfaat. Paling ngiler lihat youtuber sukses, trus tadi aku mikir, ngapain sih aku harus ngikutin jalan orang? Ngapain aku harus menapaki apa yang dia tapaki? Kenapa nggak optimalkan aja kedua blogmu ini, Mut? Blog aja belum optimal malah mau ngeyoutube pula.

Boleh sih, tapi optimalkan dulu yang ada. Oke, akhirnya aku mutusin untuk fokus ke blog. Nah, di blog ini, aku udah mutusin bakal ngisi dengan konten apa. Yap, aku sudah menemukan niche untuk blog ini. Seperti judul postingan ini, aku pengen ngisi blog ini dengan DIY-DIY yang aku buat. Bisa juga sesekali DIY makanan atau resep yang aku masak. Pokoknya sesuatu yang aku hasilkan dari tangan aku sendiri.

Tadi, aku baru aja selesai nge-DIY pom pom. Tau pom-pom, entar deh aku tulis cara bikinnya di postingan lain. Doakan aku konsisten ya. Nah setelah bikin pom pom tadi, rasanya happy. Senang aja ngelihat hasil karya dari tangan sendiri. Kaya ada  sesuatu yang bikin happy! Cobain deh, mana tau kamu juga ngerasain apa yang aku rasain.

Oke mungkin segini dulu. Selamat datang di blog Do IT Yourself (DIY) aku. Semoga bermanfaat ya. Salam, @muthihaura_blog.
Minggu, 11 Maret 2018. 19.07 WIB.

1 komentar: